Rabu, 22 Januari 2014

Up Date Market Review : Waiting Euro action in Europe

Euro tertahan di minor resistant 1.3580 (yang merupakan support break hari Jumat minggu lalu) dan sekarang steady terpengaruh gonjang ganjing Yen. 
Fokus utama eropa tetap pada bagaimana Pound move setelah data. Pergerakan Pound yang tidak keluar dari range 1.6380/400 dan 1.6500/20 apakah naik atau turun akan membuat Euro leading market dengan tehnikal move. Tetapi jika Pound keluar dari range tersebut diatas mata pasar akan lebih tertuju kepada Pound daripada Euro. Pergerakan Pound sangat akan mempengaruhi Yen, jika Pound naik sulit mengharapkan Yen untuk turun kembali pada hari ini, sekalipun Dollar melemah malam ini. Tapi jika Pound bisa turun dan stay di 1.6400 Yen dapat turun kembali.
Euro selagi bertahan diatas 1.3550 maximal 1.3530 masih berpotensi naik, break diatas high 1.3579 kemungkinan untuk turun hampir dikatakan sudah tidak ada. Hal yang agak mengganggu sedikit pergerakan Euro adalah Ausie dan Kiwi yang ikut bergerak naik. Situasi ini paling tidak agak mempengaruhi laju kenaikan Euro. Fokus utama dipasar Amerika tetap pada bagaimana indeks dollar dan dollar bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar